oleh

Renovasi Gerbang Masuk Belinyu Gunakan Dana CSR PT Timah

BANGKA — Proses Renovasi gerbang masuk Kecamatan Belinyu yang beberapa waktu lalu dilaksanakan menggunakan dana CSR dari PT Timah dan sumbangsih dari berbagai pihak.

Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah mengatakan, bahwa proses renovasi gerbang masuk Belinyu tersebut menggunakan dana CSR dari PT Timah, serta sumbangan dari pihak lain. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk sinergitas bersama masyarakat Kecamatan Belinyu.

” Anggaran dari CSR PT. Timah dan Sumbangan berbagai pihak, sebagai bentuk sinergitas Kecamatan Belinyu,” ungkapnya, Rabu (18/03/2020) pagi.

Lebih jelasnya dia juga mengatakan bahwa proses renovasi tersebut ialah gagasan utama dari Perusahaan bergengsi tersebut.

” Utamanya CSR PT Timah, kami yang urus, tenaga, desain dan lain-lain. Kan, semua pihak terlibat dari awal, termasuk Kabupaten Bangka dengan Mobil Cranenya,” kata dia.

Disamping itu, Syarli juga menegaskan, bahwa saat ini proses renovasi masih berlangsung. Menurutnya, juga masih banyak bagian dari gerbang itu yang harus dirapikan.

” Barang ini belum selesai, masih banyak yang harus dirapikan,” tukasnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed