oleh

Residivis Ini Kembali Dibekuk Polisi

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah melalui Kapolsek Simpang Katis, AKP Raden Hasir mengungkapkan, untuk kesekian kalinya Roy (41) dan Rian (22), harus kembali berurusan dengan penegak hukum. Setelah keduanya melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap Apipuddin (51), warga Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis, Jum’at (18/10/2019) lalu.

“Kedua tersangka ini adalah residivis berbagai kasus, seperti Curat, Curas, Narkoba dan Penipuan. Tersangka Roy sudah enam kali masuk bui, sedangkan Rian dua kali masuk bui dengan kasus yang sama (Curas),” ungkapnya di Mapolsek Simpang Katis, Jumat (25/10/2019).

AKP Raden Hasir melanjutkan, kedua tersangka ini ditangkap berdasarkan laporan dari korban Apipuddin (51), yang mengaku telah dirampok oleh kedua tersangka tersebut.

“Keduanya kita tangkap di dua tempat yang berbeda. Roy ditangkap pada Rabu (23/10/2019) pukul 14.00 WIB, di perkebunan kelapa sawit Desa Air Petaling, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka. Sedangkan tersangka Rian ditangkap pada Kamis (24/10/2019) pukul 12.30 WIB, dikontrakkan yang beralamat di Jalan Abdullah Addhari Pelipur, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang,” bebernya.

Dikatakannya, menurut keterangan tersangka pelaku, keduanya melakukan kejahatan pencurian dan kekerasan ini hanya untuk berfoya-foya serta membeli Narkoba.

“Padahal keduanya baru bebas bersyarat, dan hasil dari kejahatan kedua pelaku ini dipergunakan untuk berfoya-foya dan membeli narkoba,” kata dia. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed