oleh

Ribuan Warga Padati Rumah BPJ

 22 total views

BANGKA — Masyarakat dari berbagai penjuru nampak memadati rumah kediaman Bambang Pattijaya SE.MM, Selasa (05/02/2019) siang. Kedatangan warga itu untuk bertamu dalam rangka perayaan Imlek 2570, yang jatuh tepat pada hari ini.

BPJ, demikian Bambang Pattijaya kerap disapa, kepada redaksi media ini menuturkan, sejak tadi pagi sudah lebih seribu warga yang datang bertamu.

“Syukurlah, hari ini luar biasa ramai. Sudah lebih seribu tamu yang datang,” ujar BPJ disela – sela kesibukannya menerima tamu yang datang.

Menurut BPJ, tamu yang datang ini bukan hanya warga Sungailiat dan sekitarnya, ada yang dari Permis, Kelapa, Muntok, Belinyu, Riau Silip, Mendo Barat, Pangkalpinang, Koba, dan berbagai daerah lainnya.

“Ini sudah dari pagi, situasinya begini ramai terus, tamu datang tidak berhenti,” imbuhnya.

Dikonfirmasi akan jadwal kedatangan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono MH, Dia juga membenarkannya.

“Iya, rencananya jam 14.00 WIB Bapak Kapolda kesini,” katanya.

Sesekali para tamu meminta berfoto bersama dirinya. Walaupun nampak agak lelah, namun BPJ dengan keramahtamahannya tetap melayani keinginan warga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bambang Pattijaya SE.MM merupakan Calon Legislatif DPR RI Nomor Urut 3.

Pengusaha sukses asal Kota Sungailiat yang akrab disapa BPJ ini maju sebagai Caleg DPR RI, dari Partai Golongan Karya Daerah Pemilihan Bangka Belitung. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed