oleh

Ridwan Berharap RRI Terus Mengudara

JAKARTA — Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan hibah aset berupa lahan seluas 4.520 m2 yang berlokasi di area Perkantoran Pemprov Babel kepada Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia.

Kegiatan ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Berita Acara Serah Terima Tanah Hibah antara LPP RI oleh Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin, Sekda Babel Naziarto, dengan Direktur Utama LPP RRI I Hendrasmo di Ruang Rapat Direktur Kantor LPP RRI Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Ridwan Djamaluddin dalam sambutannya mengungkapkan, hibah tanah tersebut merupakan bentuk dukungan Pemprov Babel guna penyebarluasan dan memenuhi hak masyarakat akan informasi.

“Secara nilai tanah memang tidak seberapa, namun sekali lagi kami berharap RRI terus dapat mengudara dari wilayah Provinsi Babel, dan kiranya RRI terus menyebarkan kabar baik tentang negara ini termauk pembangunan di Babel khususnya, memberikan pencerahan kepada masyarakat utamanya generai muda untuk terus maju dan berkarya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, RRI sebagai lembaga yang berfungsi memberikan pelayanan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial dapat memenangkan perang informasi di dunia maya.

“Karena terus terang kemajuan teknologi informasi, kita membangun negeri ini dengan perang informasi. Oleh karena itu, saya berharap dengan kerja sama ini kita dapat memenangkan perang dengan keunggulan diseminasi berita demi kemaslahatan masyarakat dan negara,” ujarnya.

Henrasmo mengucapkan terimakasih atas hibah lahan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Penjabat Gubernur Ridwan Djamaluddin beserta jajarannya. Besar harapan kami, ketersediaan lahan ini nantinya dapat menunjang efektifitas kinerja RRI, dan dapat terjalin sinergitas yang kuat dalam mendukung kinerja Pemprov Babel,” ujarnya. (*)


Sumber: Dinas Kominfo