PANGKALPINANG — Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin, bersama unsur Forkopimda melakukan laga persahabatan sepakbola bersama di Komplek Olahraga Kantor PT. Timah Tbk, Pangkalpinang, Rabu (23/11).

Kegiatan tersebut dilakukan tidak lain untuk meningkatkan sinergitas, keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Pertandingan tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB. Meski bertajuk laga persahabatan, namun ternyata pertandingan tersebut berjalan dengan seru dan menegangkan.

Dengan mengenakan jersey PS Pemprov bernomor punggung 6, Ridwan Djamaluddin menunjukan kelihaiannya mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Ia tergabung dalam tim yang berisikan unsur Forkopimda Babel, seperti Kapolda Yan Sultra Indrajaya, Danrem 045/Garuda Jaya Ujang Darwis, serta Danlanal Dadan Hamdani.

Usai laga, Ridwan menyampaikan tujuan acara yang diinisiasi oleh Korem 045/Garuda Jaya itu untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, serta menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

“Kegiatan olahraga itu juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi bersama dengan semua yang hadir, sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan,” ungkapnya.

Tak hanya melaksanakan kegiatan sepakbola bersama, acara dilanjutkan dengan memberikan kejutan dari Forkopimda Babel kepada Kejati Babel Daroe Tri Sadono yang merayakan ulang tahun ke-60, sekaligus memasuki masa purna tugas.

“Selamat dan bahagia kepada Pak Kejati yang sudah menyelesaikan tugas dan paripurna dengan berhasil dan aman, semoga ini bisa menjadi bisa menjadi contoh bagi kita semua,” tutupnya. (*)


Sumber: Dinas Kominfo