oleh

Ringan Sama Dijinjing, Berat Sama Dipikul, Motto Satgas TMMD ke 107

SITUBONDO – Ringan sama di jinjing berat sama dipikul motto ini sudah melekat dalam etos kerja Satgas TMMD 107 Kodim Situbondo bersama warga Alastengah dan Telogosari hal ini dapat dilihat dari beberapa kendala yang ditemui di lapangan saat pengerjaan sasaran fisik.

Kendala yang dimaksud mulai dari medan yang terjal dan licin saat hujan turun bahkan kondisi material dan alat pengangkut yang cukup terbatas untuk masuk di lokasi fisik TMMD 107.

Namun hal tersebut bukan halangan yang berarti bagi satgas TMMD 107 dari Yonif 527/BY beberapa material terpaksa di distribusi dengan dilakukan pengusungan dengan tenaga konvensional manusia.

Meski dengan bertenaga manusia namun dalam setiap pelaksanaannya material pun segara dituntaskan oleh Satgas TMMD 107 sehingga target dari sasaran dapat tercapai.

” Meski alat distribusi material berbahan bakar manusia tetapi bukan kendala bagi kami prajurit apalagi dibantu warga yang secara ikhlas membantu kami.” Ungkap Lettu Inf Sugiyono Dan SST TMMD 107 Kodim Situbondo. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed