BANGKA SELATANHEADLINE

Riza Cari Sekda Yang Mampu Begini

×

Riza Cari Sekda Yang Mampu Begini

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan membuka lelang jabatan baru, yaitu berposisi menjadi Sekretaris Daerah. Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, seleksi calon Sekretaris Daerah Pemkab Bangka Selatan terbuka untuk umum.

Menurut Bupati Riza, kekosongan jabatan Sekretaris Daerah sudah kosong sejak dirinya dilantik menjadi Bupati Bangka Selatan, dan diisi oleh Pj. Sekda. Sehingga menurutnya, sangat perlu dilakukan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan yang lowong tersebut.

“Kita membuka seleksi secara terbuka, dan komptetitif pada jabatan Sekretaris Daerah. Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa posisi ini sudah cukup lama kosong,” kata Riza dikonfirmasi Inpost melalui via seluler, Jumat (21/01/22).

Orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini berharap, proses lelang jabatan pimpinan tinggi pratama ini dapat berjalan dengan adil dan jujur. Sehingga siapapun yang akan menduduki kursi jabatan tersebut betul-betul berkualitas untuk membawa Bangka Selatan lebih baik di masa akan datang.

“Melalui lelang jabatan ini betul – betul tersaring orang – orang yang mempunyai kapasitas atau mendapatkan Sekda yang berkualitas, profesional, mampu menterjemahkan, dan kemauan rakyat Bangka Selatan untuk segera di sejahterakan,” imbuhnya. (Yusuf)