oleh

RSUD Depati Bahrin Gelar Kejuaraan Tenis Meja Dan Seminar

BANGKA — Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke- 55 dan HUT RSUD Depati Bahrin yang ke-46 tahun 2019, RSUD Depati Bahrin mengadakan kegiatan perlombaan tenis meja dan seminar tentang kulit sehat oleh dr.Arinal Pahlevi Sp.DV.

Kegiatan ini dimulai pada hari selasa 5 november 2019 yang dibuka dengan pertandingan tenis meja antar instansi kesehatan di Kabupaten Bangka seperti Puskesmas se- Kabupaten Bangka, PSC 119 Sepintu Sedulang, Dinas Kesehatan, dan seluruh Rumah Sakit se-Kabupaten Bangka.

Kegiatan tenis meja ini dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari yaitu Selasa – Rabu tanggal 05 – 06 November 2019. Pertandingan ini dibagi menjadi 2 katagori yaitu katagori tunggal Putra dan tunggal Putri.

Katagori tunggal putra di ikuti oleh 23 orang peserta diantaranya dari RS Medika Stannia, RS Jiwa Prov.Babel, Dinkes Kabupaten Bangka, Puskesmas Sungailiat, Puskesmas Kenanga, Puskesmas Sinar Baru, PMI Bangka, PSC 119, RS. Sjafri Rachman, RSUD Depati Bahrin dan RS Arsani.

Sementara Katagori Tunggal Putri diikuti sebanyak 14 peserta yang terdiri dari Puskesmas Pemali, RS Medika Stannia, RS Jiwa Daerah Provinsi Babel, Puskesmas Sungailiat, Dinkes Kab. Bangka, Puskesmas Batu Rusa dan RSUD Depati Bahrin.

Pelaksanaan tenis meja ini dilaksanakan di ruangan Aula RSUD Depati Bahrin yang jauh dari ruang perawatan, sehingga tidak mengganggu pelayanan kepada pasien.

Dalam sambutannya direktur RSUD Depati Bahrin yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Bapak Sanusi, sekaligus Ketua panitia, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar instansi kesehatan sehingga antar petugas saling kenal, komunikasi antar petugas pun dalam melayani pasien baik rujukan maupun rujuk balik bisa berjalan lancar.

Kegiatan ini puncaknya akan dilaksanakan seminar “Hidup Sehat Dengan Kulit Indah” dengan narasumber dokter spesialis kulit dan kelamin dr.Arinal Pahlevi Sp.DV pada tanggal 16 November 2019. Seminar ini dilaksanakan di Aula RSUD Depati Bahrin, yang akan dihadiri oleh tamu undangan dari Dharma Wanita Kabupaten Bangka, PKK Kabupaten Bangka, karyawan/karyawati OPD Pemkab Bangka, Puskesmas se-Kabupaten Bangka, RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno Provinsi Bangka Belitung, RSUD Dr. Eko Maulana Ali, RSUD Sjafrie Rachman, RS Medika Stannia, RS Arsani, dan karyawan karyawati RSUD Depati Bahrin.

Selain kegiatan seminar ini juga, rencananya akan diselipkan dengan acara tiup lilin memperingati hari ulang tahun ke 46 RSUD Depati Bahrin.

“Semoga RSUD Depati Bahrin akan selalu komitmen dan senantiasa melayani pasien sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan, dan selaras dengan visi rumah sakit yaitu menjadi rumah sakit unggulan dengan pelayanan prima dan bermartabat bagi masyarakat Kabupaten Bangka dan sekitarnya”, ungkap Sanusi. (Rilis)

Sumber : Humas RSUD Depati Bahrin Sungailiat

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed