oleh

Rumdin Bupati Babar Gelar Perayaan Isra’ Mi’raj 1440 H

 19 total views

BANGKA BARAT – Peringatan Isra’ Mi’ raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di selenggarakan di halaman Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Selasa ( 2/4/2019 ) pagi.

Acara Isra’ Mi’raj ini di merupakan penyelenggaraan kali pertama di rumah dinas setelah Markus dilantik sebagai Bupati Bangka Barat pada 26 Maret 2019 silam. Selain unsur forkopimda, sejumlah Kepala OPD, pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka Barat, ratusan masyarakat dari berbagai pelosok ikut memadati halaman rumah dinas bupati.

Bupati Bangka Barat, Markus, SH menyerahkan cinderamata kepada Ustad Hendi Kurniah

Diawali lantunan ayat suci Al Qur’an dan penampilan Grup Marawis Al- Munawir dari Lapas Mentok, acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustad Hendi Kurniah.

Sebelumnya, Ustad Hendi Kurniah menerima cindera mata dari Pemkab Bangka Barat yang diserahkan langsung oleh Markus.

Markus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ustad Hendi Kurniah yang berkenan hadir di Bangka Barat di sela kesibukannya.

Bupati mengatakan, animo masyarakat untuk hadir dalam peringatan Isra” Mi’raj kali ini cukup besar.

” Hari ini luar biasa Pak Ustad, yang hadir kita lihat ya, ibu – ibu dari kampung – kampung semangat, memang kebetulan bis kita kurang, yang mau datang itu banyak sebenarnya, tapi kita bersyukur kepada Tuhan begitu banyak yang hadir hingga belum mendapatkan kursi. Dan mereka ini senang kalau Pak Ustad ceramah dan saya harap Pak Ustad lama dikit ceramahnya,” kata Markus.

Mantan Wakil Bupati ini berharap, para hadirin dapat mengambil hikmah dari tausiyah yang disampaikan Ustad Hendi Kurniah dan dapat dijadikan modal penting di dalam mewujudkan Bangka Barat Hebat tahun 2021.

” Kepada semua komponen kepanitiaan yang terlibat langsung, saya ucapkan terima kasih tiada terhingga, semoga tercatat sebagai amal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Markus.

Dalam tausiyahnya yang diselingi humor dalam bahasa daerah Bangka, Ustad Hendi Kurniah yang juga Ketua Umum PBMI (Pengusaha Berkah Mandiri Indonesia) ini menyoroti keharmonisan dalam rumah tangga. Selain itu, dia juga menyinggung pentingnya motivasi dari seorang ibu dalam menyemangati anak – anaknya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed