oleh

Rute Bangka Bike Festival, Diharapkan Bisa Mengekspos Pariwisata

PANGKALPINANG — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, menginginkan rute Bangka Bike Festival 2019 bisa mengekspose pariwisata yang dilalui peserta. Keingingan itu disampaikan Erzaldi saat menerima secara langsung kunjungan Panitia Pelaksanaan Bangka Bike Festival 2019 di ruang kerjanya lantai II Kantor Gubernur Babel, Selasa (26/3/2019) siang.

Kunjungan Panitia Bangka Bike Festival 2019 tersebut, ingin melakukan Audensi dengan Gubernur Babel terkait pelaksanaan Event Bangka Bike Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni sampai dengan 30 Juni 2019 di Pulau Bangka, dengan susunan kepanitiaan Gubernur Babel sebagai penasehat dan Kapolda Sebagai Pelindung.

“Kumpul di jembatan emas. Jembatan turun berhenti di sana. Untuk mengekspos wisata jembatan di sana,” kata Gubernur, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Babel, Tajuddin.

Gubernur juga berharap, pelepasan para peserta Bangka Bike Festival 2019, dilakukan usai sarapan di rumah makan Puja Sera.

“Puja Sera kan nanti jadi. Kita sarapan pagi – pagi di situ, kami siapkan di situ, dan nanti di lepas distulah,” tambah Gubernur.

Di akhir audensinya, Gubernur Erzaldi mengundang para Bikers yang berada di seluruh nusantara Indonesia untuk turut hadir dalam acara Bangka Bike Festival 2019.

“Saya bersama rekan rekan Bikers di Babel mengundang seluruh Bikers di seluruh nusantara untuk hadir di acara Bangka Bike Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 Juni di Babel. Kami tunggu kehadiranya, semoga kita dapat bergembira ria, berbaikers bersama – sama sambil melihat kondisis wisata, pantai, bukit dan ladang di Babel. Kami tunggu kehadirannya,” katanya. (Red)

 

Sumber : Humas Pemprov Babel

Komentar

Tinggalkan Balasan