oleh

Safari Jum’at Polres Bangka, Makmurkan Masjid Dan Cegah Paham Radikal

BANGKA — Personil Polres Bangka dan Polsek Jajaran melaksanakan Kkegiatan Safari Jum’at Kamtibmas di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Bangka, Jum’at (17/01/2020).

Di antaranya di Masjid Al Falah Sungailiat, Masjid Mahad Tanhfiz Puding Besar, Masjid Istiqomah Petaling, dan Masjid Al Huda Jada Bahrin.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan, Safari Jum’at Kamtibmas Polres Bangka ini sebagai Bentuk Silaturahmi personil Polres Bangka dan Polsek Jajaran kepada masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan Safari Jum’at Kamtibmas ini, adalah untuk memakmurkan Masjid yang ada di Kabupaten Bangka, serta mencegah masuknya paham radikalisme,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Safari Jum’at Kamtibmas ini, juga dilakukan Penyerahan Sarana Kontak sampai dengan Ngopi Kamtibmas bersama masyarakat binaan, untuk menggali informasi situasi terkini di Desa tersebut.

“Diharapkan dari pelaksanaan Jum’at Kamtibmas ini, situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka tetap Kondusif. Untuk mendapatkan situasi Kamtibmas yang Kondusif tidak hanya Polri yang menjagannya, tapi tanggung jawab bersama. Masyarakat diharapkan dapat membantu Polri,” kata Dia. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed