oleh

Sambut Tahun Baru, Hotel Indah Batu Bedaun Letuskan 2020 Kembang Api

BANGKA — Perayaan Jelang Tahun Baru di Kawasan Hotel Indah Batu Bedaun Sungailiat berlansung, meriah, Selasa malam (31/12/2019). Kegiatan intimate concert spririt of Reggae Bangka, mengambil tema ”Batu Bedaun melestuskan 2020 kembang api, guna menyambut tahun baru 2020”.

Para pengunjung, yang merasakan pergantian tahun di pantai Kawasan Hotel Indah Batu Bedaun malam itu, terhipnotis dengan penampilan Iria, Yassovi dan Olla Rosa jebolan Idol, NJET (The Flower), Ajul Jiun, Jungel DUB WARRIOR (Reage Selector) dan Aldi Taher. Dan lawakan segar yang di tampilkan Ajul Jiun, serta para komdian Bangka, Munir dan Fadil.

Semakin menghangatkan suasana malam itu, kehadiran Unsur Forkominda Kabupaten Bangka, yakni Bupati Bangka Mulkan, Ketua DPRD Bangka Iskandar, Wakil Bupati Bangka, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, serta para tokoh masyarakat, agama di Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka Mulkan, didampingi Ketua DPRD Bangka Iskandar, Wakil Bupati Bangka, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, saat diminta naik ke panggung, mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka untuk merajut persatuan kesatuan, kebersamaan dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka ke depan semakin baik, sesuai dengan visi Kabupaten Bangka Setara.

“Mari kita jaga bersama keamanan, ketentraman, kenyaman daerah kita, sehingga pembangunan, para investor, wisatawan akan datang dan betah di daerah ini, tentunya ini semua untuk kemajuan daerah kita,” ajak unsur Forkopimda tersebut.

Owner Hotel Indah Batu Bedaun Sungailiat, Arbi Leo menjelaskan, pihaknya mendatangkan para artis ibu kota dan juga hiburan lainnya, khusus untuk masyarakat di Kabupaten Bangka, yang ingin menikmat acara pergantian tahun baru di Hotel Indah Batu Bedaun.

“ Semua ini, dalam rangka menghibur masyarakat disini. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkominda, bupati, wakil bupati, ketua DPRD, kapolres serta semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini berlansung dengan lancar, sesuai yang kita harapkan,” ungkap Arbi Leo, yang juga Ekeskutif Produser Film Martbak Bangka ini, kepada wartawan malam itu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan, didampingi Ketua DPRD Bangka Iskandar, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono melakukan penarikan undian, tiket nonton film Martabak Bangka, sebelumnya. Dengan hadiah utama, satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed