oleh

Sampah Menjadi Penanganan Skala Prioritas Pemkot Pangkalpinang

 13 total views

PANGKALPINANG — Sampah sudah menjadi skala prioritas Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam upaya menciptakan Kota Pangkalpinang dari keindahan, kenyamanan, serta dapat mengurangi terjadinya banjir.

“Sampah ini jadi skala prioritas kita. Karena menyangkut beberapa banyak hal dalam masalah sampah ini. Banjir, keindahan kota, kenyamanan kota, dan segala macam,” ungkap Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, Saat diwawancara. Kamis, (06/02/2020).

Lanjutnya, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengatakan bahwa sampah tersebut bisa menjadi anugerah jika bisa mengelolanya.

“Dan sampah ini juga bisa menjadi anugerah bukan suatu musibah. Bisa dijadikan duit untuk yang mengelolanya. Oleh sebab itu, sampah ini menjadi skala prioritas kita juga tentang bagaimana penanganannya di Kota Pangkalpinang,” kata pria yang akrab disapa Molen.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang untuk dapat menjaga lingkungannya serta tidak membuang sampah sembarangan.

“Untuk masyarakat, tolong lah jaga lingkungannya, sayangilah lingkungan kita, jangan buang sampah sembarangan. Karena ini akan merusak lingkungan kita kedepannya,” jelasnya. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed