oleh

Samsir : Masyarakat Jangan Sungkan Sampaikan Aspirasinya

BANGKA BARAT — Ketua DPRD Bangka Barat, Drs. Samsir mengatakan, meskipun masa jabatannya sebagai Ketua DPRD tinggal empat bulan lagi, dan nantinya dia hanya duduk sebagai anggota di Gedung Mahligai Betason, namun dia meminta masyarakat Bangka Barat tidak perlu sungkan untuk menyampaikan aspirasinya.

Hal itu Samsir sampaikan pada acara berbuka puasa bersama di rumah dinasnya, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Kamis ( 23/5/2019 ) sore.

Samsir menduduki jabatan Ketua DPRD Bangka Barat menggantikan rekan seperjuangannya di PKS, Hendra Kurniady yang meninggal dunia. Dalam Pemilu tahun 2019 ini kata Samsir, PKS tidak mendapatkan lima kursi lagi. Amanah jabatan Ketua DPRD nantinya akan dipegang oleh PDIP yang mendapatkan lima kursi di Gedung Mahligai Betason.

” Alhamdulillah, walaupun nanti tidak sebagai pimpinan lagi, mudah-mudahan yang menduduki kursi ketua Pak Badri, ( Badri Samsu dari PDIP, red ), dulu PKS dapat lima kursi sekarang tukar ke PDIP, amanah itu kami serahkan ke PDIP,” ujarnya.

Dia menambahkan, masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya ke DPRD karena memang sesuai kapasitas mereka sebagai anggota dewan dan hal itu merupakan kewajiban mereka sebagai wakil rakyat.

” Pada saat menjadi anggota DPRD sudah jadi kewajiban kami menyampaikan aspirasi dan amanah rakyat. Semoga pertemuan dan puasa kita di tahun ini diberkahi oleh Allah SWT,” ucap dia.

Tampak hadir pada acara buka puasa ini, anggota DPRD Bangka Barat, Alha Agus dan Naim. Selain itu hadir pula Ketua DPW PKS, Ustadz Bastari, segenap pengurus dan kader PKS, perwakilan MUI Bangka Barat, tokoh agama, masyarakat dan anak – anak Panti Asuhan. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan