oleh

Sarana Bagi Satgas TMMD 107 Implementasikan 8 Wajib TNI

Situbondo – Warga ibu Angga dengan ibu Nawawi Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang berjalan melintasi lokasi pekerjaan TMMD dengan membawa ikatan rumput untuk pakan ternak. “Dikarenakan cuaca yang tidak menentu membuat akses jalan yang dilaluinya menjadi licin, akibatnya ibu Angga dengan ibu Nawawi membawa pakan ternak dengan kewalahan.

Melihat hal tersebut, Prada firdaus bersama prada arafah anggota satgas TMMD dari Yonif 527/BY yang tergabung sebagai anggota Satgas TMMD Ke -107 Kodim 0823/Situbondo langsung cekatan dan membantu ibu-ibu tersebut untuk membawakan rumput sambil bercakap santai di jalan itu.

“Terima kasih Pak tentara sudah mau membantu membawakannya,” tutur bapak ibu Angga dengan ibu Nawawi setelah rumputnya sudah berada dipanggulan bapak TNI.

Prada firdaus dan Prada Arafah memang dikenal anggota yang rendah hati sehingga apabila melihat orang lain memerlukan bantuan maka dia dengan cepat akan membantunya.

“Kita sebagai manusia diwajibkan saling membantu, jadi kalau kita melihat ada orang yang memerlukan bantuan maka kita harus secepatnya membantu,” ungkap Prada firdaus sambil memanggul rumput dengan nada yang agak tersengal-sengal. (Penrem 083/Bdj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed