oleh

Sarana Olahraga, Digarap Babinsa Kodim 0812/Lamongan

LAMONGAN — Kodim 0812/Lamongan berupaya untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Bukan hanya melalui pembinaan saja. Namun, upaya itu, juga dilakukan melalui berbagai pembangunan, salah satunya ialah keberadaan pengecoran sarana olahraga yang berada di Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Selasa, 22 Oktober 2019.

“Pengecoran Lapangan Futsal ini, diharapkan mampu menjadi sarana penunjang bakat bagi pemuda setempat,” ujar Danramil 0812/12 Sugio, Kapten Inf Heru.

Senada, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menambahkan jika sebelumnya, dirinya telah menginstruksikan seluruh personel di wilayah tugasnya, untuk terus berbaur dan melakukan pelayanan sebaik mungkin ke masyarakat.

Upaya itu, ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini, bukan hanya mampu menampung keluhan maupun aspirasi warga saja. Namun, Kemanunggalan antara TNI dan rakyat pun, dapat terpelihara dengan baik melalui langkah itu.

“Sebelumnya sudah kita himbau, khususnya ke para Babinsa agar semaksimal mungkin memberikan pelayanan dengan baik ke masyarakat. Kita ingin Kemanunggalan di wilayah Kodim Lamongan ini, bisa terus terjaga dengan baik,” pinta Dandim. (Rilis)

Authentifikasi

DANDIM 0812/LAMONGAN, LETKOL INF SIDIK WIYONO

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed