oleh

Sat Binmas Polres Bangka Bersama Satpam Gelar Bakti Sosial

BANGKA — Memperingati Hari Jadi Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39, anggota Satuan Binmas Polres Bangka bersama Satpam dari berbagai instansi melaksanakan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka, Selasa (21/1/2020).

Dalam rilis yang diterima redaksi, Kapolres Bangka melalui Kasat Binmas, AKP Agus Widodo selaku Pembina kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk bakti sosial Polres Bangka bersama Satuan Pengamanan di Kabupaten Bangka, agar pada peringatan hari jadi Satpam lebih bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini kita berharap agar polri dan satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”  kata Akp Agus Widodo

Dengan donor darah ini, ia berharap hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah.

“Kantong darah hasil donor hari ini juga kita salurkan ke PMI hingga didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara di tempat yang berbeda, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono menyebutkan, dengan pelaksanaan donor darah ini diharap dapat membantu masyarakat siapapun itu yang mungkin sewaktu-waktu membutuhkan pasokan darah.

“Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu dan menjadi pengayom masyarakat bersama kepolisian,” kata AKBP Aris Sulistyono. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed