oleh

Sat Polair Polres Babar Awasi Bongkar Muat Barang Guna Persempit Ruang Gerak Tindak Pidana

BANGKA BARAT — Sat Polair Polres Bangka Barat melaksanakan pemeriksaan bongkar muat bawaan penumpang dan paket pengiriman Kapal Expres Bahari 2c di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Rabu( 20/11/2019 ) siang.

Sebagai pelaksana giat, personel Sat Polair Bripka Purnama.Y, Bripka Trimarta Nugraha, S.H. dan PNS Karantina Ikan Wilayah Muntok, Sarka.

Menurut Kasat Polair Polres Bangka Barat, IPTU Ferry Gunadi, dilaksanakannya kegiatan ini juga bertujuan untuk menutup gerak ruang pelaku yang terkait pelanggaran maupun tindak pidana khususnya di wilayah perairan Polres Bangka Barat.

Dalam pemeriksaan tersebut, Polisi menemukan ikan hias yang tidak mengantongi izin karantina. Ikan tersebut selanjutnya diserahkan ke Karantina Ikan wilayah Muntok untuk ditindaklanjuti.

” Kegiatan pemeriksaan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan keamanan guna mencegah terjadinya tindak pidana berupa penyelundupan narkoba atau keluar masuknya hewan-hewan yang dilindungi,” jelas Kasat Polair Polres Bangka Barat IPTU Ferry Gunadi. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed