oleh

Sat Polair Polres Babar Satroni Panti Asuhan Sambil Bawa Sembako

BANGKA BARAT — Masih dalam rangka memperingati HUT Polairud ke – 69, Sat Polair Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiah , Kelurahan Sungai Daeng, Muntok, Kamis ( 14/11/2019 ).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan bakti sosial HUT Polairud yang mengusung tema ” Sat Polairud Siap Mendukung Pembangunan Sumber Daya Manusia Guna Menjaga Kemanan Dalam Negeri”, karena pada esok, Jum’at ( 15/11 ) pagi, Sat Polair Polres Bangka Barat kembali akan mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di Mako Sat Polair di Kelurahan Tanjung, Muntok.

Dalam anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiah ini, anggota Sat Polair yang dipimpin langsung Kasat Polair Polres Bangka Barat, IPTU Ferry Gunadi tidak datang dengan tangan kosong, tapi membawa sejumlah sembako dan uang santunan untuk diserahkan ke Panti Asuhan tersebut.

Bantuan dan santunan diserahkan oleh IPTU Ferry Gunadi kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Aisyiah.

IPTU Ferry Gunadi mengatakan, pihaknya sengaja memilih panti asuhan ini untuk menjadi salah satu target bakti sosial guna meringankan beban anak – anak yang bernaung didalamnya.

” Bentuk wujud kepedulian Polri yang tulus untuk membantu dalam meringankan beban anak – anak yang berada di Panti Asuhan, sekaligus menjalin ikatan tali kasih antara keluarga besar satuan Polisi Perairan Polres Bangka Barat dengan warga masyarakat,” ujar Ferry. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed