BANGKA BARATHEADLINE

Satgas Angla Terima Penghargaan

×

Satgas Angla Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Satuan Tugas Angkutan Laut Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Piagam tersebut diserahkan oleh Kabid Kedaruratan BPBD Provinsi Babel, Aswind didampingi Juru Bicara Satgas Penangan Covid – 19 Provinsi Bangka Belitung, Andi Budi Prayitno kepada Koordinator Satgas Angla Tanjung Kalian, Kapten Laut Yuli Prabowo di Kantor PT. ASDP, Muntok, Jum’at ( 2/7 ).

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 sekaligus Kasat Pol PP Bangka Barat, Sidarta Gautama yang turut hadir saat penyerahan piagam, merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan tersebut.

” Kita ucapkan terima kasih kepada Gubernur yang sudah begitu perhatian kepada kita. Mudah – mudahan ke depan kita lebih semangat untuk memperketat dan mengamankan pelaksanaan pencegahan pandemi Covid,” kata Sidarta.

Menurut dia, salah satu indikator terbitnya penghargaan dari Pemprov Babel yaitu karena kerja keras Satgas Covid dan Tim Angla memulihkan Bangka Barat dari zona orange ke zona kuning. Selain itu, upaya Tim Angla yang cukup konsisten menjaga Pelabuhan Tanjung Kalian yang merupakan pintu masuk ke Provinsi Babel.

” Sekarang kita sudah di zona kuning sudah mau ke hijau. Mudah – mudahan minggu depan kita hijau karena tinggal beberapa lagi yang akan menyelesaikan isolasi mandiri tidak banyak lagi, dengan catatan masyarakat tetap menjaga prokes dan jangan sampai ada yang nggak mau di vaksin,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Koordinator Satgas Angla Pelabuhan Tanjung Kalian, Kapten Laut Yuli Prabowo kepada Gubernur dan BPBD Provinsi Babel.

” Atas izin Danlanal Bangka Belitung kami mengucapkan terima kasih kepada kepada Kepala BPBD dan Bapak Gubernur yang sudah perhatian. Ini bisa memotivasi kita lagi, mudah – mudahan kita Babel kembali hijau karena bagaimanapun disini lah pintu gerbang masuk seluruh di wilayah Babel.
Kami berterima kasih juga kepada rekan – rekan media yang telah mendukung sehingga semua berjalan dengan baik,” ucap Bowo. ( SK )