oleh

Satgas Bintal TMMD Hadiri Acara Walimah

SITUBONDO — Selasa, 17 Maret 2020, Satgas TMMD ke-107 Kodim Situbondo mulai melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan. Hal itu tampak saat Satgas Bintalrem 083/Bdj TMMD, mengikuti kegiatan walimah salah satu warga di Desa tlogosari Kecamatan sumbermalang, Situbondo selasa (17/03/20) malam.

Satgas Bintal TMMD, sertu suin mengatakan, mengikuti kegiatan walimah
adalah di samping diungdang pihak tuan rumah juga upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Meskipun di siang hari kami disibukkan dengan kegiatan sasaran fisik, namun, pada malam hari juga harus mengikuti kegiatan bersama masyarakat setempat, dan kebetulan ada walimah salah satu warga yang akan menikah” ujar sertu Suin.

Salah satu keluarga menyampaikan terima kasih kepada satgas Bintal TMMD yang telah hadir dan mengikuti kegiatan walimah dikediamannya.

Dirinya juga mengimbau kepada warga yang hadir untuk berpartisipasi dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung.

“Kita semua harus bangga karena desa kita ketempatan TMMD. Saya harap kepada semua warga disini untuk ikut dan berpartisipasi serta menyukseskan kegiatan TMMD ini supaya terwujud kesejahteraan masyarakat,” kata dia. (penrem083/Bdj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed