oleh

Satgas TMMD 107, Diminta Warga Tidak Pulang Meskipun Program Sudah Usai

Situbondo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Kodim 0823/Situbindi di Desa Tkogosari Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo akan segera berakhir besok.

Dibalik kebahagiaan dan kegembiraan warga karena desanya telah dibangunkan berbagai infrastruktur dan warga telah dibekali dengan berbagai ilmu dan ketrampilan, ada hal menarik dan mengharukan yang patut diceritakan.

Bapak Tuki warga menyapaikan “Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan tak terasa juga air mata ini jatuh karena saya merasa seperti kehilangan saudara saya sendiri. Banyak hal yang sudah kita lalui selama satu bulan penuh, kita sudah dibantu dalam membangun desa dan sudah banyak perubahan yang di bawa sama bapak TNI berada disini,”ujar Tuki.

Walaupun TMMD akan berakhir, dirinya mengharapkan, dengan kedekatan yang sudah dibangun selama ini,mudah-mudahan tidak akan hilang begitu saja dan sampai kapanpun warga Desa Tlogosari akan menerima penuh kehadiran bapak TNI apabila ada yang hendak bermain lagi.

iya juga mengharapkan jalinan yang haromonis selama ini akan menjadikan citra TNI di mata masyarakat akan lebih baik lagi, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan selalu terjalin dengan baik. (Penrem 083/Bdj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed