oleh

Satgas Tmmd Ke 109 Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Kayu Sisa Pengerukan Normalisasi Air

-Tak Berkategori

Lamongan – Aktivitas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0812/Lamongan, bergotong-royong membersihkan bahu jalan bersama warga desa tebluru dalam pelaksanaan TMMD di Desa tebluru Kecamatan solokuro.

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono selaku Dansatgas TMMD ke 109 mengatakan bahwa kegiatan gotong royong bersama warga Desa ini bertujuan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

“Perlibatan perangkat desa dan warga masyarakat desa secara terintegrasi dalam TMMD Reguler ke 109 Kodim 0812/Lamongan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan insfratruktur yang belum ada dan memperbaiki insfratuktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi” papar Letkol Inf Sidik Wiyono

“Saya mengawasi langsung pembersihan dan pemeliharaan jalan di lokasi TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro tersebut.

Pembersihan dan pemeliharaan jalan dan lingkungan ini dikerjakan fokus di satu titik di sekitar jalan penghubung desa ,” kata Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0812/Lamongan.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0812/lamongan yang telah mulai mengenal medan semakin cepat menguasai pekerjaan. Tidak mau ketinggalan puluhan warga membersihkan tumpukan kayu yang ada di Samping jalan yang akan di jadikan normalisasi air.

“Dengan bersih-bersih lingkungan ini, kami ingin memberi kesan. Sekaligus kami mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan hidup bersih dan sehat sepanjang hari,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan