oleh

Satgas TMMD ke 109 Tetap Semangat Meski Cuaca terik dan Medan Berat

-Tak Berkategori

Lamongan – Menjelang pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan yang direncanakan pada minggu mendatang.

Berbagai persiapan terus dilakukan kendati kondisi medan berat karena kontur tanah serta ditambah kondisi cuaca yang cukup terik saat ini, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat Desa Tebluru dan prajurit TNI Kodim 0812 Lamongan yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD untuk tetap bekerja memulai pra TMMD dengan pekerjaan pemasangan Pipanisasi

Dimana pemasangan Pipanisasi untuk sumber air ini sudah dimulai sejak pelaksanaan Pra TMMD lalu. Hingga sampai hari ini.

Dalam pemasangan Pipa Sumber Air ini Satgas tersebut sudah dapat menyelesaikan sepanjang 850 meter.

Kondisi cuaca yang dalam beberapa pekan terakhir hampir setiap hari sangat terik sehingga medan yang dilalui nertambah berat.

Dengan di bantu masyarakat Desa Tebluru anggota Satgas TMMD nampak bergotong royong memikul pipa yang akan di pasang

Tanpa mengenal lelah, TNI bersama rakyat terus bekerja bahu membahu setiap hari dengan penuh semangat dan tak mengenal hari libur guna mengejar target selesai tepat pada waktunya.

Dalam hal ini Danki Satgas TMMD mengatakan, kegiatan TMMD adalah upaya untuk membantu Pemda dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur, khususnya di wilayah yang sulit terjangkau.

Komentar

Tinggalkan Balasan