oleh

Satgas Upayakan Kuota Internet Untuk Daring Siswa

-Tak Berkategori

Masa pandemi COVID -19 yang masih terjadi hingga saat ini berdampak dalam proses belajar mengajar anak-anak sekolah.

Melihat itu, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2020 Kodim 0812/Lamongan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro merespon cepat.

Satgas berupaya membantu kendala yang dihadapi para siswa selama menjalani pembelajaran jarak jauh atau daring.

Lettu Inf Nugraha Khofa,S.T.Han mengungkapan, anggota Satgas TMMD seringkali mendatangi anak-anak sekolah untuk belajar bersama dalam menggunakan jaringan internet.

”Tak ada alasan untuk tidak memberikan atau membagikan kuota internet kepada mereka. Dengan catatan, semuanya tetap disiplin protokol kesehatan harus diterapkan,” ungkapnya.

” Untuk kali ini kita bantu anak anak SD atau MI sini.Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu para siswa dan guru dalam proses belajar mengajar di masa pandemi COVID-19 ini,” ungkapnya.

Heppy (25) salah satu guru menyampaikan terimakasih kepada para TNI yang telah membantu anak-anak dalam proses pembelajaran di tengah pandemi seperti ini.

”Kami para guru disini sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu belajar siswa kami menggunakan daring,selain itu bapak TNI juga menanamkan jiwa wawasan kebangsaan serta cinta tanah air kepada siswa kami,” ujarnya.

 

Dengan kepedulian para anggota Satgas TMMD dalam membantu proses belajar para siswa ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan