oleh

Satlantas Polres Babar Bagi-bagi Helm

BANGKA BARAT — Satuan Lantas Polres Bangka Barat membagikan Helm kepada pengendara motor yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, Pasar Muntok, dan Lampu merah Simpang Lapas, [ada Rabu (26/02/2020) pagi.

Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan mengatakan, kegiatan pembagian helm ini merupakan salah satu upaya sosialisasi tertib berlalu lintas di Kecamatan Muntok, dan mengajak semua pengendara, khusus sepeda motor tertib berlalu lintas.

Helm diberikan kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, pengendara sepeda motor yang menggunakan helm rusak, dan pengendara yang tidak menggunakan helm sekali pun.

Pembagian helm agar menjadi teladan atau contoh bagi pengendara lain, untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas. Tak ayal, kegiatan itu mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat.

“Kami berharap dari kegiatan yang kami gelar ini, agar masyarakat lebih peka dan paham akan tertib berlalu lintas, sehingga laka lantas dan pelanggaran berlalu lintas dapat meminimalisir,” kata AKBP DR. M. Adenan.

Komentar

Tinggalkan Balasan