HEADLINE

Satpolair Polres Bangka Bagikan 25 Paket Sembako

×

Satpolair Polres Bangka Bagikan 25 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Sedikitnya, 25 paketan sembako kembali dibagikan Satpolair Polres Bangka, kepada masyarakat pesisir dan nelayan, Selasa (28/09) pagi, di Dusun Tuing, Kecamatan Riausilip.

Kegiatan sosial ini, merupakan wujud kepedulian Satpolair Polres Bangka, kepada masyarakat ditengah masa pandemi virus Corona saat ini.

– Total paket sembako sebanyak 25 paket, isinya beras, gula, kopi, susu, mie dan minyak goreng dan teh. Untuk membantu dan meringankan beban para nelayan yang benar2 saat ini sedang membutuhkan, ditengah masa pandemi,” ungkap Kasat Polair Polres Bangka, AKP Yanto, Selasa pagi.

Sembako yang dibagikan ini, kata AKP Yanto, merupakan sumber dari swadaya Polair Polres Bangka, sebelumnya, kata dia, sumber bantuan juga berasal dari perusahaan pertimahan.

” Sembako sumber dari swadaya kami dari Polri, sebelumnya ada juga bantuan dari PT Timah yabg kami salurkan,” ungkapnya.

Selain membagikan sembako, lanjut AKP Yanto, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin

” Sebagai upaya peningkatan vaksinasi, tadi sekalian sosialisasi agar para nelayan atau masyarakat pesisir menyegerakan diri untuk di vaksin,” kata dia.

Sementara, Manbot (55) nelayan paruh baya, warga Dusun Tuing, tak kuasa menyebut rasa syukurnya usai menerima bantuan dari Satpolair Polres Bangka.

” Terima kasih Pak Polisi Polair Polres Bangka atas bantuannya, semoga kebaikan Bapak Polisi dibalas oleh Allah Swt, Amin Yaa Allah,” imbuhnya lirih. (Randhu)

READ  Polsek Pemali Kawal Vaksinasi Pekerja Tambang