HANKAMTIBMASHEADLINE

Satpolair Polres Bateng Pantau Pendistribusian BBM

×

Satpolair Polres Bateng Pantau Pendistribusian BBM

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Satuan Polairud Polres Bangka Tengah menyiagakan lima personel, guna pengaturan dan pengamanan pendistribusian BBM di SPBU 24.331.148 Desa Kurau Barat, Minggu (12/12).

“Hari ini data stock BBM di SPBU Kurau yang kami terima sebanyak 12 ton, dengan rincian Pertalite 4 Ton, Pertamax 8 Ton. Sedangkan personel yang diturunkan dalam pengamanan ini sebanyak 5 personel,” ujar Kasat Polairud IPTU Eddy Syuaidi, seizin Kapolres Bangka Tengah.

Dikatakan Eddy, selama proses pengisian BBM sempat terjadi antrian kendaraan. Namun antrian tersebut, lanjutnya Eddy, tidak menggangu pendistribusian dan pengguna jalan lainnya.

“Sempat ada antrian pada saat mengisi BBM, tapi tidak parah antriannya dan tidak mengganggu pengguna jalan lain, dan yang ngisi BBM disini kebanyakan masyarakat umum yang biasa mengisi di SPBU ini,” tuturnya

Masih kata Eddy, selama proses pendistribusian BBM ini, situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

“Sampai saat ini tidak ada kelangkaan BBM ditengah masyarakat, dan sebagian besar masyarakat mengerti pengurangan stock BBM ini disebabkan oleh faktor cuaca,” pungkasnya. (Hari Yana)