HEADLINEKABAR DPRD

Sayangi Konstituen, Herman Suhadi Bawa 3 Kursi Roda

×

Sayangi Konstituen, Herman Suhadi Bawa 3 Kursi Roda

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, dengan gerak cepat menyambangi masyarakat yang didera sakit dan lanjut usia. Hal itu sebagai bentuk kasih sayang dan kepeduliannya terhadap konstituen.

Didampingi Perangkat Desa Nibung serta tokoh masyarakat setempat, Herman Suhadi mendatangi langsung rumah-rumah calon penerima bantuan kursi roda, untuk melihat dari dari dekat kondisi kesehatan dan mendengarkan keluh kesah mereka.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa membantu Pak Yakub di Desa Nibung. Ini adalah aspirasi sebagaimana yang disampaikan Pak Admiral (tokoh masyarakat), bahwa di sini ada yang membutuhkan kursi roda,” ungkap Selasa (5/10) kemarin.

Lebih jauh ia menjelaskan, Kursi roda tersebut merupakan bantuan yang diperolehnya dari Dinas Sosial Provinsi Babel. Sebanyak tiga kursi roda yang akan diberikannya kepada warga yang membutuhkan.

Yang pertama adalah Pak Yakub, sedangkan sisa dua unit lagi akan diberikan kepada Ibu Zubaidah dan Ibu Tahra, juga warga Nibung.

“Mudah-mudahan bantuan pemerintah yang saya salurkan ini dapat bermanfaat. Saya juga menyarankan agar beliau mau berobat, kita akan upayakan untuk membantu,” imbuhnya. (*)

Sumber : Publikasi Setwan