oleh

Sebelas Pemohon Ajukan Perpanjangan SIM

 21 total views

BANGKA — Warga Sungailiat dan sekitarnya mulai mendatangi Gerai Pelayanan Masyarakat Satuan Lalulintas Polres Bangka, yang membuka Pelayanan SIM Keliling, Sabtu (08/02/2020) malam.

Kedatangan warga itu guna melihat langsung Launching Yanmas Night On The Spot Polres Bangka, yang digelar di Taman Kota Sungailiat.

Nampak PAUR Humas Polres Bangka, IPDA Kardonetso Siagian, memberikan arahan kepada warga yang datang.

“Bapak-ibu yang hendak membuat atau memperpanjang SIM, untuk syarat-syaratnya bisa bertanya kepada petugas kami yang ada di sini. Besaran tarifnya sudah ada dijelaskan di sini,” jelas IPDA Kardonetso Siagian, seraya menunjuk banner di samping Gerai Yanmas Satlantas Polres Bangka.

Anggota Satlantas Polres Bangka, BRIPTU Yogi Siregar mengatakan, sudah ada tiga pemohon yang datang ke Gerai Satlantas sebelum acara dimulai.

“Sudah ada tiga orang yang datang mengajukan permohonan perpanjangan SIM,” ungkap BRIPTU Yogi Siregar, seizin Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono.

Hingga selesai Launching Program Yanmas Night On The Spot Polres Bangka tersebut, sebanyak sebelas pemohon mengajukan perpanjangan SIM.

“Untuk SIM A ada tiga pemohon, dan SIM C ada delapan pemohon,” ungkap anggota Satlantas Polres Bangka di Gerai tersebut. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed