oleh

Sebelum Puasa, Pemkot Pangkalpinang Akan Bagikan Paket Sembako

PANGKALPINANG — Dalam menghadapi Covid-19, Pemkot Pangkalpinang akan bagikan Paket sembako sebelum menjelang Ramadhan tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, saat dihubungi media ini melalui aplikasi Whatsapp. Jumat (17/04/2020) di Pangkalpinang.

“Kita rencananya sebelum puasa, kita upayakan untuk dibagikan kepada masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Ketika ditanya, ada berapa banyak paket sembako yang akan didistribusikan, Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengatakan sesuai dengan kebutuhan.

“Target kita ya, sesuai dengan kebutuhan. Tapi nantinya ada data juga dari RT/RW, Disperindag, Dinas Sosial, Itu akan kita sesuaikan dengan kebutuhan yang mereka daftarkan. Insya Allah bisa terpenuhi semua,” ucap Molen.

Dikatakannya, paket sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

Walikota Pangkalpinang ini menambahkan, jika nanti terdapat ada masyarakat yang belum mendapat paket sembako, bisa melalui RT/RW setempat atau bisa melalui contact online.

“Bagi yang tidak dapat nanti ada contact online kami atau bisa melalui RT/RW kembali untuk minta bantuan itu, kami stand by. Tidak usah takut kalau memang membutuhkan, kami ada kok,” jelasnya. (*)

Reporter: Iqbal
Editor : Romlan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed