oleh

Sekda Resmikan Tugu Sinergi Kota Beribu Senyuman

 12 total views

PANGKALPINANG — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, bersama Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Pangkalpinang, meresmikan Tugu Sinergi Kota Beribu Senyuman, di pertigaan depan kopitiam Aliung Kota Pangkalpinang, Selasa (16/07/2019) pagi.

Peresmian tugu sinergi ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, peresmian tugu sinergi merupakan salah kepedulian dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Pangkalpinang, dalam bergandengan bersama membangun kota Pangkalpinang.

“Dengan diresmikannya tugu sinergi ini, menunjukkan sinergitas antara Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan HIPMI. Dan kita siap bersinergi demi mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman,” katanya.

Sekda mengatakan, Pemkot Pangkalpinang menyambut gembira dengan berdirinya tugu senergi yang telah dibangun oleh anak-anak muda dari HIPMI untuk memajukan Pangkalpinang menjadikan masyarakat Pangkalpinang yang sejahtera.

“Kami dari pemkot Pangkalpinang mengucapkan terimakasih kepada HIPMI yang telah memberikan kontribusi dalam memajukan kota Pangkalpinang dengan pembangunan tugu sinergi ini,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Ketua HIPMI Kota Pangkalpinang, Dhimas Rinaldi mengatakan, tujuan dengan adanya tugu sinergi ini diharapkan memberikan hal positif antara HIPMI dan Pemkot Pangkalpinang.

“Karena kita hidup di Pangkalpinang dan bersuaha di Pangkalpinang, jadi ini kolektif patungan dana dari pengurus HIPMI Pangkalpinang, untuk berkontribusi kepada masyarakat Pangkalpinang,” ujar Dhimas.

Dhimas mengatakan, BPC HIPMI Pangkalpinang adalah mitra, kawan dan sahabat Pemkot Pangkalpinang, dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

” Setelah launching ikon kota ini, harapan dari HIPMI industri kreatif jasa perdagangan mulai tumbuh. Karena Pangkalpinang punya ikon, Pangkalpinang wajib menjajarkan dengan kota lain seperti Bandung dengan BDG-nya, Yogyakarta dengan Yogya Istimewanya, dan Pangkalpinang sekarang punya ikon PGK-nya,” terang Dhimas.

Ia berharap, dengan adanya ikon PGK, dapat memudahkan masyarakat untuk mempromosikan Pangkalpinang, kedepanya tidak ada lagi dan tidak tau dengan Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed