oleh

Sekda Yunan : Masih Banyak Program Pemda Babar yang Butuh Kerjasama DPRD

 20 total views

BANGKA BARAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, H. Yunan Helmi mengucapkan selamat kepada Nurmaya yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Hal itu Sekda sampaikan dalam sambutannya saat menghadiri rapat paripurna Pengambilan Sumpah dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu, Nurmaya di Gedung Mahligai Betason 2, Muntok, Jum’at ( 8/3/2019 ) pagi.

” Harapannya, semoga saudari Nurmaya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD dengan sebaik – baiknya dan dapat menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan oleh masyarakat,” ucap Yunan.

Yunan mengatakan, pengambilan sumpah ini merupakan langkah awal bagi Nurmaya dalam rangka mengemban amanah sebagai legislatif dalam birokrasi pemerintahan.
Setiap anggota DPRD diharapkan dapat menjadi media untuk menyalurkan aspirasi masyarakat harus diutamakan, karena DPRD merupakan lembaga yang menjadi representasi dari aspirasi masyarakat tersebut.

Menurut Sekda, masih banyak program yang harus dilaksanakan oleh Pemda Bangka Barat dan memerlukan kerjasama yang intensif dengan DPRD Bangka Barat serta stake holder lainnya demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Dia berharap, seluruh komponen yang terlibat dalam proses pembangunan daerah dapat menjaga suasana kondusif dan tetap waspada terhadap ancaman gangguan serta tantangan yang menghadang kelancaran pembangunan tersebut.

” Keberhasilan penyelenggaraan pembangunan di daerah ini salah satunya ditentukan oleh peran serta DPRD, terutama pada pelaksanaan program pembangunan, sehingga peran DPRD betul – betul diharapkan dapat mewakili aspirasi masyarakat dan benar – benar amanah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka berkeadilan dan berkesinambunngan,” pungkasnya.

Selain H. Yunan Helmi, pimpinan dan anggota DPRD, unsur Forkopimda Bangka Barat, segenap Kepala OPD, para Camat dan Kades, tampak hadir pula Bupati Bangka Barat periode 2010 – 2015. Ust. H. Zuhrl M. Syazall beserta istri. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed