HEADLINE

Sekoci Yang Ditumpangi Jatmiko Ikut Hilang

×

Sekoci Yang Ditumpangi Jatmiko Ikut Hilang

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya memperkirakan, kemungkinan ABK KMP Jembatan Musi 1, Jatmiko untuk ditemukan dalam keadaan selamat sangat kecil. Pasalnya, sang Masinis 1 tersebut sudah hilang sejak tadi malam.

” Kalau untuk selamat, sudah dari semalam kayaknya sudah kecil kemungkinan karena sekocinya pun ikut tenggelam. Empat kawan – kawannya yang diselamatkan itu saja sudah dalam keadaan lemas,” ujar Candra, Selasa ( 21/9 ).

Candra berharap apapun keadaannya Jatmiko dapat segera ditemukan. Pihaknya bersama TNI AL dan Basarnas akan melakukan pencarian selama 7 hari. Sebab menurut Candra, berdasarkan pengalaman yang sudah – sudah, bila korban tenggelam, tubuhnya akan muncul pada hari kedua dan ketiga.

Dalam pencarian tadi malam, tim sempat menemukan perlengkapan belanja Masinis 1, Jatmiko, namun tidak menemukan sekocinya. Menurut Candra, jarak penemuan tersebut dari titik kejadian tenggelamnya sekoci lima ABK sudah sekitar 3 mil.

” Sampai sekarang tadi kita sisir dia belum mengapung kemungkinan dia masih di dalam air. Semalam kita temukan perlengkapan perbelanjaan dia dari TKP itu sekitar 3 mil,” ujarnya.

Tim Gabungan Sat Polair, TNI AL serta Basarnas akan melanjutkan pencarian usai sholat zuhur. ( SK )

READ  Penjabat Gubernur Hadiri Santunan Anak Yatim