oleh

SELAMA TMMD 107, ALAT BERAT JADI ISTRI KEDUA BABINSA

SITUBONDO — Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0823/Situbondo, Hari ini masih dalam proses pengerjaan pembukaan Jalan penghubung antara Desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Sabtu , (21/03)

Terlihat Alat Berat masih setia dalam pengerjaan jalan walau ditemani oleh rintikan hujan tetap untuk meratakan jalan, membutuhkan Alat Berat ini sangat diperlukan guna menyelamatkan dalam penataan dan pemerataan jalan penghubung Program TMMD Reguler ke-107 Kodim 0823/Situbondo.

Babinsa Ds. Tlogosari Kec. Sumbermalang Kopka Zakaria Kowi Walau Seharian diguyur hujan, demi cepat selesainya jalan untuk Warganya, tetap setia mendampingi operator Alat berat. Tidak perduli baju basah dan kedinginan,

Dia menabahkan “Saya sangat terbantu dengan adanya Alat Berat tersebut, sehingga memudahkan dalam penataan dan pemerataan jalan yang akan dipadatkan. Dengan alat bantu yang besar ini, sangat membantu sekali, kita berharap akan dapat mempercepat proses pengerjaan jalan yang digarap oleh Satgas TMMD 107”. jelasnya. (Penrem 083/Bdj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed