oleh

Sempat Kabur Kelaut, Samson Akhirnya Dibekuk Polisi

BANGKA SELATAN — Satuan Reskrim Narkoba Polres Bangka Selatan, membekuk Inisial ST alias Samson, yang diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (31/3) sekitar pukul 08.00 wib.

Pria berusia 34 tahun, warga Jalan Damai, Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan itu, diringkus saat pengerebekan di sebuah rumah di Jalan Damai, Kecamatan Toboali.

Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto, melalui Kabag Ops AKP Surtan Sitorus mengatakan, awalnya polisi menerima informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi terjadi transaksi narkotika di wilayah hukumnya.

“Pada saat dilakukan penggerebegan yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba AKP Yandri C Akip, pelaku sempat melarikan diri dengan cara berlari ke belakang rumahnya, namun anggota berhasil mengejar dan mengamankan pelaku di laut,” ujarnya.

Setelah berhasil menangkap dan mengamankan pelaku, anggota Sat Resnarkoba dengan didampingi oleh Ketua RT setempat melakukan penggeledahan di rumah pelaku, yang mana pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu.

“Barang bukti sabu-sabu sebanyak 2 paket dengan berat bruto 3,09 gram yang disimpan pelaku di pekarangan rumahnya, 1 timbangan digital, 17 plastik bening kosong ukuran kecil, 1 sekop yang terbuat dari pipet, dan 1 helai kantong plastik warna hitam,”pungkas Sitorus. (Yusuf)

Komentar

Tinggalkan Balasan