oleh

Senyum, Tegur dan Sapa Danramil Sumbermalang, Sukseskan TMMD ke 107

SITUBONDO — Danramil Anjangsana ke Rumah Parjo, Kepala kampung Tlogosari, membahas tentang partisipasi Warga pada kegiatan TMMD 107.

Disela sela istirahat siang Danramil sambil melaksanakan komsos dengan warga terkait tanggapan warga tentang kegiatan TMMD yang sebentar lagi akan dibuka, kekurangan dan rintangan apa yang dialami saat melaksanakan kegiatan TMMD Reg 107 Kodim 0823 Situbondo.

Untuk itu Danramil setempat selalu datang untuk merangkul warganya dalam mengajak mensyukseskan TMMD nantinya Danramil  mengatakan, “kegiatan komsos ini dapat mempererat keakraban antara TNI dan warga,”ungkapnya

Lebih lanjut Danramil menambahkan, anjangsana di wilayah tentunya akan terus saya tingkatkan untuk menambah komunikasi di Koramil 16/Sumbermalang.

Sementara itu Bapak Parjo warga desa telogosari menuturka bahwa keakraban Danramil Sumbermalang tidak diragukan lagi, hari demi hari Danramil selalu muncul di kampung-kampung.

“Kami sangat senang memiliki danramil yang ramah dan selalu mensupot warganya secara langsung, kami berharab contoh ini bisa di ikuti oleh anggota yang lain,” Pugkas Parjo. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed