oleh

Seribu Sertikat Untuk Masyarakat Bangka

 17 total views

BANGKA — Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan, Presiden RI Joko Widodo akan membagikan seribu sertifikat tanah untuk masyarakat Kabupaten Bangka, saat berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung pada Jum’at (15/03/2019) di GOR Sahabudin Pangkalpinang.

Kabar itu disampaikan Syahbudin di ruang kerjanya, Rabu (13/03/2019). Dia meminta jajaran terkait agar dapat mengkoordinir masyarakat yang akan menerima sertifikat tersebut, untuk datang tepat waktu pada hari penyerahannya nanti.

Dia berharap, agar sertifikat tanah yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerimanya. Karena menurutnya, sertifikat tersebut merupakan bukti otentik kepemilikan hak atas tanah yang sah secara hukum.

“Tentunya kita berharap, sertifikat itu bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima, karena tentu secara legalitas hukum diakui,” kata Dia.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bangka, Ir. Sugeng mengatakan, di antara seribu sertifikat bidang tanah yang akan dibagikan tersebut, 150 akan diterima masyarakat Kecamatan Sungailiat, dan 850 akan diterima masyarakat Kecamatan Puding Besar. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed