oleh

Sesuai Dengan Kebuthan Bantuan TMMD Lamongan yang Diberikan

-Tak Berkategori

Lamongan – Dalam pengecekan Program kegiatan yang masih pra TMMD tersebut tentu Dandim melihat secara langsung pencapaian hasil dari kerja Satgas bersama warga Desa Tebluru.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Tahun 2020 telah ditinjau langsung oleh Dandim 0812/ Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono di desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Apakah pekerjaan itu sudah sesuai dengan SOP atau belum, berapa persen pencapaian hasil kerja yang didapat, atau ada kendala apa tidak dalam pelaksanaan kegiatan. Semuanya dilakukan pengecekan oleh Dandim agar program kegiatan dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Karena Program TMMD merupakan metode untuk memotivasi dan menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dalam membangun wilayahnya, termasuk pembangunan sumber Daya Manusia sejak usia dini.

Dengan begitu akan mampu mendorong gerak maju akselerasi pembangunan dipedesaan.

Lebih lanjut dikatannya,”Semua penerima akan mendapatkan perlakuan yang seimbang. Dengan mengoptimalkan Pekerjaan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Pembangunan RTLH untuk warga harus membawa dampak positif bagi penerima bantuan dari Semua aspek kehidupan.”

Komentar

Tinggalkan Balasan