oleh

Setelah Aqiqah Putrinya, Molen Akan Umumkan Pemenang Sayembara

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menyampaikan pengumuman pemenang sayembara untuk nama putri kelimanya, setelah aqiqah atau hampir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan Maulan Aklil, usai acara Festival Bedug dan Takbir Keliling di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, pada Sabtu (10/08/2019) malam.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengatakan, sayembara untuk nama putrinya, dilakukan semata hanya untuk kenang – kenangan untuk mereka nantinya.

“Untuk sayembara pemberian nama anak saya itu, biar rame aja. Biar masyarakat Pangkalpinang ini ada rasa memiliki, juga ada kebanggaan. Namanya memang memiliki inisial tersendiri, biar ada kenang – kenangan aja buat kami nantinya dikemudian hari,” ungkap pria yang akrab disapa Molen itu.

Ia juga mengatakan, sangat bersyukur dan terima kasih kepada masyarakat, untuk berpatisipasi dalam sayembara ini.

“Dan Alhamdulillah, partisipasi dari masyarakat serta kepedulian mereka dalam sayembara ini luar biasa. Dalam dua hari, itu sudah terkumpul hampir tiga ribu yang masuk data untuk nama anak saya itu. Disini, saya sangat terima kasih sekali untuk partisipasinya,” kata Dia.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu juga memberikan doa serta semangat, kepada jemaah haji tahun ini.

“Untuk perayaan Idul Adha tahun ini, kita doakan yang pergi haji diberi kekuatan, menjadi haji mabrur. Ayo kita berqurban juga, mari kita rayakan dengan suka cita,” ujarnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan