oleh

Shailan Hilang Saat Saat Berenang Di Ketawai

 26 total views

BANGKA TENGAH — Tim Gabungan BPBD Bangka Tengah, BPBD Provinsi,Tagana Bangka Tengah, Satgas Pramuka Kwarda Babel, sampai saat ini masih terus melakukan pencarian Shailan (25), asal Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan.

Shailan yang sedang melakukan libur lebaran di Pulau Ketawai, Bangka Tengah, dinyatakan hilang pada pada pukul 16:00 WIB, saat berenang di pinggir pantai.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kesbangpol Bangka Tengah, Jauhari. Dikatakannya, saat ini tim sudah berada di lokasi untuk melakulan pencarian korban.

“Benar, ada informasi salah seorang pengunjung yang hilang, dan saat ini tim kita sedang melakukan proses pencarian,” ujarnya pada Sabtu (09/06/2019) malam.

Sementara itu Riswandi, tim pencari dari Satgas Pramuka Kwarda Babel mengatakan, pihaknya yang mendapatkan informasi adanya pengunjung hilang saat mandi di pinggir dermaga Pulau Ketawai, langsung bergerak ke lokasi kejadian.

“Awalnya mendapat informasi ada tiga pengunjung yang sedang mandi di pinggir dermaga. Namun saat yang dua orang naik keatas, namun korban tidak nampak dan di nyatakan hilang. Kita bersama tim gabungan masih terus lakukan pencarian dari pukul 18:00 WIB sampai dengan saat ini pukul 02:00, mudah – mudahan malam ini korban bisa kita ketemukan,” demikian Riswandi. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed