oleh

Shine Cell Manjakan Fans Xiaomi Dengan Mi Shop Shine Cell

 58 total views

 

BANGKA BARAT — Shine Cell melebarkan sayapnya dengan membuka Mi Shop Shine Cell di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di sebelah Bank BRI, Kampung Tangsi Kelurahan Tanjung, Muntok.

Grand Opening Mi Shop Shine Cell digelar di toko baru tersebut, ditandai pengguntingan pita oleh sang owner, Ferri Candra ( Aqiun ) didampingi Sales Manager Xiaomi Bagian Sumatera Selatan, Ferry F.A, Jum’at ( 25/6 ) siang.

Dalam Grand Opening tersebut, Mi Shop Shine Cell menawarkan opening promo, diantaranya, free masker setiap pembelian aksesoris Xiaomi, free headset setiap pembelian HP Xiaomi serta potongan 10% untuk pembelian aksesoris Xiaomi Ecosystem MI, serta free perdana paket Telkomsel.

Di Mi Shop Shine Cell tersedia juga aksesoris original Xiaomi, serta pulsa dan perdana internet.

Para penggemar produk Xiaomi akan dimanjakan di toko baru ini, karena semua produk yang berhubungan dengan Xiaomi tersedia disini.

Ferri Candra, atau biasa disapa Aqiun, sang owner mengatakan, setiap muncul produk baru Xiaomi yang ada di Mi Shop, akan dilaunching pertama kali di Mi Shop Shine Cell, baru selanjutnya akan beredar di counter – counter lain yang ada di Muntok. Harga yang dibandrol juga lebih murah dan sesuai dengan yang tertera di brosur.

” Yang pasti harganya beda. Disini harganya sesuai brosur, ada bonus – bonusnya juga. Barang – barang disini semuanya resmi seperti TV, jam tangan, produk yang berhubungan dengan Xiaomi semuanya ready disini dan masih cabang Shine Cell,” jelas Aqiun.

Selain itu, Mi Shop Shine Cell juga menyediakan meja demo yang akan dipandu tiga orang sales Xiaomi. Bagi konsumen yang masih bingung cara menggunakan HP-nya, tiga sales tersebut akan langsung memperagakannya.

” Di meja demo ini kalau kita beli HP baru Xiaomi tipe baru seperti Redmi 9A, Redmi 9C, orang kalau mau beli HP kan nggak mau seperti beli kucing dalam karung, disini ada contohnya. Nanti akan diperagakan atau ditunjukkan langsung oleh sales Xiaomi, disini ada tiga orang,” jelasnya.

Sementara itu, Sales Manager Xiaomi Bagian Sumatera Selatan, Ferry F.A. menambahkan, Mi Shop Shine Cell merupakan toko khusus Xiaomi pertama di Bangka Barat. Harga yang ditawarkan disini pun cukup beragam dan sudah tentu terjangkau.

” Yang lebih unik kita punya Xiaomi
POCO F3. Disitu semua kalangan pecinta Xiaomi sudah tau bahwa Xiaomi semua produknya memang produk yang terbaik tapi harganya memang benar – benar terjangkau,” jelas Ferry.

Memang sasaran yang dibidik Xiaomi kata Ferry adalah para pengguna yang smart. Karena itu pihaknya menyiapkan spesifikasi tinggi dengan RAM besar

” Makanya kita buat RAM 6, 8 GB. Harganya ada yang Rp. 2 jutaan. Kalau yang paling mahal ada yang Rp. 10 juta. Ada juga yang termurah, type 9A itu harganya Rp. 1 jutaan,” paparnya.

Keunggulan lain yang ada di Mi Shop Shine Cell kata Ferry, pihaknya akan menyiapkan Collection Point. Disini konsumen yang mengalami kendala kerusakan produk Xiaomi akan dimanjakan dengan servis gratis. Konsumen tidak perlu repot-repot pergi ke Pangkalpinang untuk hal tersebut.

” Nanti kita akan suruh tim servis kita di Pangkalpinang untuk kesini buat backup tanpa biaya. Jadi konsumen disini nggak usah capek – capek ke Pangkalpinang lagi. Cukup bawa kesini semuanya,” tuturnya. ( SK )

 

News Feed