oleh

Sholat Idul Fitri Di Masjid Ar – Raihan, Bupati Ajak Masyarakat Silaturahmi Di Rumah Dinas

 17 total views

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh bersama pejabat Pemkab Bateng dan masyarakat Koba, melaksanakan Sholat Idul Fitri di masjid Ar – Raihan, Koba, pada Rabu (05/06/2019).

Terpantau suasa Masjid Ar-Raihan penuh sesak oleh masyarakat, yang ingin melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 Hjiriyah secara berjamah.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah mengatakan, hari ini Dia hadir di Masjid Ar-Raihan untuk melaksanakan sholat Idul Fitri bersama-sama masyarakat. Ibnu Saleh mengajak masyarakat menyambut kemenangan hari Idul Fitri ini dengan mengumandangkan takbir membesarkan nama Allah SWT.

“Hari ini adalah hari kemenangan kita umat Islam, setelah selama sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa, menahan hawa nafsu. Semoga kita menjadi orang yang bertaqwa setelah bulan Ramadhan ini berlalu, dan beribadah secara maksimal. Semoga tahun depan kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Watoniyah yang berlandaskan iman dan taqwa,” kata Dia.

Pada kesempatan tersebut, Ibnu Saleh juga mengundang masyarakat untuk datang bersilaturahmi di Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah.

“Kami mengundang masyarakat untuk datang ke Rumah Dinas, untuk bersilaturahmi. Saya juga mengucapkan selamat hari lebaran, mohon maaf lahir dan batin kepada semua masyarakat Bangka Tengah,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed