HEADLINEPEMPROV BABEL

Silaturahmi ke Kapolda, Herman Suhadi Ingin Babel Lebih Baik

×

Silaturahmi ke Kapolda, Herman Suhadi Ingin Babel Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhaidi, didampingi para Wakil Ketua beserta Sekretaris DPRD Babel, bersilahturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Kamis (4/2).

Sebagai pimpinan baru DPRD Provinsi Babel, Herman Suhadi berkeinginan menjalin hubungan yang lebih baik bersama unsur Forkompinda Provinsi Babel. Hal ini dilakukan semata mata untuk membawa Provinsi Babel lebih baik kedepannya.

Herman Suhadi berniat dapat menjalin tali silahturahmi, komunikasi dan koordinasi yang lebih baik bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), khususnya dengan Kapolda Babel.

“Untuk itu saya mohon ada komunikasi dan sinergitas yang baik, sehingga kita punya satu hati, satu rasa dan satu tujuan untuk menuju Provinsi Babel yang lebih baik, dan mensejahterakan masyarakat Babel. Dengan rasa hormat saya mohon bimbingan, arahan, nasehat dan teguran dari Bapak Kapolda,” ucap Herman.

Kapolda Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengungkapkan, bahwa Polda Babel mempunyai satu visi sama, yaitu untuk membangun Babel lebih baik kedepannya.

“Yang paling penting dari semua itu, bagaimana hubungan baik ini harus terus terjaga sehingga kerjasama, koordinasi dan sinergitas diantara kita dapat terjalin menjadi lebih baik,” ujar Kapolda. (*)