oleh

SINERGITAS TNI DAN POLRI KOMPAK PASANG PAMFLET TANGKAL COVID -19 DI LOKASI TMMD

SITUBONDO – Disela sela kegiatan fisik dan non fisik,TNI Polri kompak Cegah penyebaran virus Corona Civid -19 dengan pemasangan Pamvlet dan himbauan di lokasi sekitar TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo. Jumat (27/03/2020).

Selanjut nya, Danramil 16 Sumbermalang Kapten Inf M.Rohman dan Kapolsek Sumbermalang Iptu Fauzan kompak memerintahkan anggotanya untuk. Melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan juga memasang Pamvlet pencegahan Virus Corona di sejumlah titik di wilayah Kec Sumbermalang.

Lebih lanjut Kapolsek Pamflet yang berisi tulisan imbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan tubuh tersebut dilakukan sebagai antisipasi atau pencegahan penyebaran wabah virus corona yang saat ini sedang tranding tofiq.
“Sehingga mudah dibaca oleh masyarakat desa tlogosari”.ujar Kapolsek.

Komandan Rayon militer 0823-16/Sumbermalng (Danramil) Kapten Inf M.Rohman, “Himbau pemasangan pamvlet tersebut untuk mengajak masyarakat sadar akan kebersihan agar terhidar dari penyakit. itu pula bagian dari respon TNI Polri dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona Covid -19.”Tegas Danramil. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed