oleh

Sinergitas, TNI, Polri Dan Warga Bisa Dilakukan Dalam Bentuk Apapun

SITUBONDO – Kerjasama dan gotong royong menjadi ciri khas dalam terlaksananya program apapun, karena TNI dituntut untuk saling bersinergitas, membaur bersama masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan dalam kegiatan Pra TMMD 107 Kodim Situbondo, baik antara TNI, Kepolisian maupun warga Desa Tlogosari saling bersinergitas untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar terjalin ikatan persaudaraan.

Saat selesai mengerjakan pekerjaan Pra TMMD 107 Kodim Situbondo, ketiga unsur dari TNI, Polisi dan masyarakat masih tetap membaur dalam melakukan istirahat. Hal ini dikatakan oleh Aiptu Fauzan, Jumat (06/03) mengatakan, “Selama ini kita dari pihak Kepolisian tetap menjaga hubungan baik dengan TNI dan juga warga. Hal ini kita perkuat dalam Pra TMMD 107 Kodim Situbondo dimana kita setiap hari bertemu dengan mereka, jadi kita bisa lebih mempererat  tali persaudaraan kita, karena semua itu kita pasti membutuhkan mereka.”

Lebih lanjut, pihak kepolisan berjanji akan selalu membantu ikut serta mensukseskan program TMMD 107 Kodim Situbondo hingga selesainya pelaksanaan.”Kami akan terus membantu TNI dalam ikut serta mensukseskan pelaksanaan program TMMD hingga nanti. Mudah-mudahan dalam pengerjaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu karena program ini banyak dinantikan oleh masyarakat Desa Tlogosari,” Pungkasnya. (Penrem 083/Bdj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed