oleh

Solusi di Tengah Pandemi, Pemkot Pangkalpinang Gelar Pasar Murah

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar pasar murah di masa pandemi sebagai solusi belanja bagi masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Pemkot Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan pasar murah digelar sebagai solusi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Pemerintah Kota Pangkalpinang membuat kebijakan pasar murah ini agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup dengan harga murah dan terjangkau,” ucap Radmida. Saat meninjau kegiatan tersebut, Kamis (15/10/2020).

Lanjutnya, tingginya minat masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok di pasar murah ini membuat penjualan hanya berlangsung beberapa jam saja.

“Masyarakat yang ingin berbelanja di pasar murah ini bisa membeli kebutuhan pokok sesuai jadwal di kecamatan masing masing. Meski di masa pandemi, namun pelaksanaan pasar murah tetap menggunakan prosedur kesehatan yang sudah ditetapkan,” jelas Radmida.

Pasar murah tersebut digelar di tujuh Kecamatan di Kota Pangkalpinang. Pasar Murah pertama digelar Lapangan Bola SMAN2 Pangkalpinang Kecamatan Bukit Intan. Selanjutnya pasar murah akan digelar secara bergantian di Kecamatan lainnya. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan