oleh

Sosialisasi E- Voting dan Debat Akbar Paslon Ormawa Tetap Patuhi Prokes

BANGKA — Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Stisipol Pahlawan 12, menggelelar sosialisasi e – voting dan Debat Akbar Paslon Ormawa Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung, Kamis (25/2), dengan Tltetap mematuhi Prokes Covid-19.

Pemilihan Umum Raya kali ini dengan menggunakan sistem e-Voting dalam rangka pemilihan calon Anggota Senat Mahasiswa, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa serta Himpunan Mahasiswa pada kampus yang dikenal sebagai kampus perjuangan mahasiswa ini. Hal ini mengikuti Anjuran pemerintah untuk tetap Mematuhi Protokol Covid-19.

Raul Sadewa, selaku Ketua Komisioner mengatakan, Penggunaan sistem e-Voting dilakukan dalam upaya Mematuhi Prokes Covid-19. Adanya Sosialisasi dan Debat Akbar Paslon Ormawa agar Mahasiswa/i Mengetahui visi & misi Paslon Ormawa yang nanti akan dipilih.

Debat Akbar ini juga di hadiri 2 Panelis dari unsur Civitas Akademika, yaitu Ferdiana & Widya. Kurang lebih di hadirin 100org.

Ia juga meminta kepada seluruh mahasiswa/i untuk Aktif Dalam Pencoblosan Nanti, Semoga Hasil Pemilihan Umum ini akan menghasilkan Pemimpin yang Berkualitas dan Berintegritas untuk memajukan Kampus Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung.

Sementara itu Leoly, selaku Demisioner Senat Mahasiswa, mendukung penuh kegiatan Pemilihan Umum Ormawa walaupun ditengah Pandemi Covid-19.

“Terlihat dari antusias Mahasiswa/i Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung yang hadir sangat luar biasa,” Ucapnya. (*)

News Feed