oleh

Sosialisasi Maklumat Kapolri Dan Surat Edaran Gubernur, Polsek Belinyu Sambangi Tempat Hiburan Malam

BANGKA — Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Babel Nomor : 005/0278/VIII per tanggal 20 Maret lalu tentang pembatasan aktivitas tempat keramaian maupun tempat hiburan malam yang hanya boleh beroperasi hingga pukul 8 malam, Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra melalui anggota Polsek Belinyu menjalankan aturan yang ditetapkan oleh Pemprov Babel tersebut, dengan cara menyambangi beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Belinyu, Senin (23/03/20) malam.

Dilapangan yang terjadi nampak kedua anggota Polsek Belinyu BRIGPOL Rusdiansyah dan BRIPTU Meygi Rizki melakukan sosialisasi berupa himbauan kepada pengunjung tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Belinyu termasuk kepada pengelola tempat hiburan tersebut.

Sosialisasi dilakukan berupa himbauan agar membatasi jam operasional tersebut dilakukan di beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Belinyu yaitu di karoke pink yang ada di Kelurahan Mantung, dan tempat karoke lounge Galaxy yang ada di Dusun Sinchong Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed