oleh

SPBU Pal 3 akan Pecat Pegawainya yang Layani Pengerit Dua Kali

BANGKA BARAT – Maraknya pengerit BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar ( SPBU ) Muntok, Bangka Barat, disinyalir menjadi penyebab stok BBM cepat habis.
Hal yang meresahkan masyarakat pengendara biasa ini disangkal Wira, pengelola SPBU, 24.333.128 Jalan Jenderal Sudirman Pal 3, Muntok.

Menurut Wira, pihaknya membatasi pengerit hanya bisa mengisis BBM satu kali, sesuai aturan. Untuk menghindari terjadinya pengisian dua kali, pihaknya membentuk tim yang bertugas untuk mencatat para pengerit.

Dia tidak menampik adanya pengerit yang ingin mengisi dua kali, namun pegawainya melarang hingga hampir terjadi keributan.

” Kemarin itu sudah ada himbauan juga tidak ada pengerit dan tidak tangki modif,” jelas Wira via telepon, Kamis ( 14/2/2019 ).

Dia menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi tegas bila ada pegawainya yang melanggar, melakukan pengisian dua kali kepada para pengerit.

” Kita akan berikan sanksi pemutusan kontrak kerja langsung, itu sudah ada di tanda tangan kontrak, jadi kalau melanggar langsung kita putuskan kontrak, kalau ada pemanggilan dari kepolisian atau melanggar hukum, dia lah yang bertanggung jawab,” tandasnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed